Sinopsis K-Drama : Queen In Hyun’s Man



• Detail
TV Show: Queen In-Hyun's Man / 인현왕후의 남자 / Inhyeon Wanghu-ui Namja
Director: Kim Byung-Soo
Writer: Song Jae-Jung
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: April 18, 2012 --
Runtime: Wed. & Thurs. 23:00
Language: Korean
Genre : Romance, Fantasy, Comedy

Drama ini mengisahkan Kim Boong Do (Ji Hyun Woo) yang tanpa sengaja melakukan perjalanan waktu dari abad Joseon ke abad 21. Kim Boong Do adalah salah satu orang kepercayaan Raja Sekjong untuk menjaga Ratu Inhyun. Di zaman Joseon ada oknum dari sebuah partai politik berusaha menggulingkan kekuasaan Ratu Inhyun dan membunuhnya juga. Untuk itulah Kim Boong Do ditugaskan untuk menyelamatkan Ratu Inhyun.

Hampir sama dengan drama Rooftop Prince. Perbedaannya adalah, si Kim Boong Do ini bisa bebas untuk melakukan perjalanan waktu. Ia dapat ke masa depan, dan kembali lagi ke era Joseon. Asalkan ia masih memegang sebuah jimat atau mungkin mantera.

Sementara itu, di abad 21 tepatnya tahun 2012, Choi Hee Jin (Yoo In Na) seorang artis pendatang baru yang tidak terlalu populer berusaha untuk ikut audisi/casting di sana-sini. Sampai pada akhirnya, ia mencoba untuk casting film saeguk 'New Jang Heebin'. Di film ini ia akan berperan sebagai Ratu Inhyun. Setelah casting selesai ia diberitahu bahwa ia lolos untuk memerankan ratu Inhyun.

Pertama kali Hee Jin bertemu dengan Boong Do ketika akan melakukan syuting film. Sama seperti kebanyakan orang, Hee Jin menganggap Boong Do ini gila. Namun, karena Boong Do ini cerdas sekali, ia cepat memahami keadaan atau lingkungan sekitarnya berubah. Ia berusaha untuk menyesuaikan diri. ia juga pernah menyelamatkan Hee Jin. Maka dari itu, dengan alur yang (mungkin terlalu) cepat Hee Jin langsung percaya dengan apa yang dialami Boong Do (melakukan perjalanan waktu).



= Cast =


Ji Hyun Woo as Kim Boong Do adalah seorang sarjana dari era Joseon. Ia mempunyai karakter yang cerdas dan bijaksana. Ia cepat belajar dari apa yang yang telah dialaminya.

Yoo In Na as Choi Hee Jin memiliki karakter seseorang yang lugu, ceria, dan baik hati. Seorang aktris pendatang baru yang terobsesi menjadi seorang aktris terkenal.

Kim Jin Woo as Han Dong Min di sini diceritakan adalah mantan dari Choi Hee Jin. Dia adalah aktor terkenal dan cukup tampan. Sayangnya ia memiliki sifat playboy.

Other cast
Ga Deuk Hi (가득히) as Jo Soo Kyung
Park Young Rin (박영린) as Yoon Na Jung
Jo Dal Hwan as Chun Soo
Uhm Hyo Sup as Min Ahm
Lee Kwan Hoon (이관훈) as Ja Soo
Jin Ye Sol as Yoon Wol
Ji Nam Hyuk (지남혁) as Han Dong
Seo Woo Jin (서우진) as King Sukjong
Kim Hae In as Queen In Hyun
Choi Woo Ri (최우리) as Jang heebin
Kim Won Hae (김원해) as Officer Hong
Kim Kyul (김결) as Young Myung
Lalu seperti apakah kelanjutan kisahnya? apa latar belakang atau alasan Kim Boong Do bisa melakukan perjalanan waktu? Benarkah itu dikarenakan sebuah mantera? serta apakah Choi Hee Jin dan Kim Boong Do akan memiliki perasaan yang istimewa satu sama lain?, mau baca sinopsisnya klik di sini atau sini.

Written by : DongCha @pelangidrama.net
Source : wiki-d.addicts & Asianwiki
Head image : google
Captured image and image by : DongCha & official website
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Diberdayakan oleh Blogger.

Terima kasih telah berkunjung