Sinopsis K-Drama : Warrior Baek Dong Soo




  • Judul: 무사 백동수 / Musa Baek Dong Soo
  • Nama Lain: 야뇌 백동수 / Honorable Baek Dong Soo
  • Genre: Kerajaan
  • Episode: 24 (Rencana)
  • Stasiun TV: SBS
  • Periode tayang: 4 Juli 2011 sampai …. 2011
  • Waktu tayang: Senin & Selasa 21:55
Sinopsis:
Drama kali ini berlatar belakang Dinasti Joseon yang berada pada masa pemerintahan Raja Jeongjo. Pada masa tersebut  berkembang seni bela diri fusi, sageuk ini yang terlibat dalam  konspirasi Putra Mahkota Sado (keinget para fans-nya KNG suruh dia meranin ini tokoh). Baek Dong Soo  adalah  se0rang prajurit yang menjadi sebuah legenda dalam kehidupan nyata sebagai seseorang yang menciptakan panduan seni bela diri di Joseon .  Kelompok-nya membela Raja Jeongjo bertarung dengan sebuah organisasi pembunuh misterius  yang berkomplot untuk membunuh Raja. Nah apakah Baek Dong Soo akan menang…??? *segera hunting dvd-nya… :lol:
Pemain:
  • Ji Chang Wook sebagai Baek Dong Soo

Ji Chang Wook, lahir pada tanggal 5 Juli 1987. Aktor satu ini setidaknya telah membintangi 4 drama dan 2 film sebelum ia memerankan tokoh Baek Dong Soo. Baek Dong Soo harus menjadi anak yatim ketika masih dikandungan ibunya, Sang Ayah dikambinghitamkan untuk melindungi Putra Mahkota Sado sekaligus Raja Jeongjo. Tak hanya menjadi yatim, setelah lahir keduniapun ia kembali manjadi yatim piatu karena ibunya meninggal sewaktu melahirkannya. Dia dibesarkan oleh teman baik ayahnya yang bernama Kim Kwang Tae. Kim Kwang Tae harus merelakan tangan kanannya untuk melindungi Baek Dong Soo (waktu masih bayi) agar terhindar dari hukuman dimasukkan ke air mendidih. Tragis bener… Nah takdir apakah yang akan menjadi pilihan Baek Dong Soo…???
  • Yoo Seung Ho sebagai Yeo Woon

Penggemar DraKor… pasti sudah pada tahu sama pemeran yang satu ini… Yups, dia adalah Yoo Seung Ho, si pemeran Kim Chuncu putera dari Putri Cheon Myeong dari Kerajaan Silla yang pada akhirnya nanti akan menjadi Raja Silla setelah Ratu Seondeok wafat.

Kali ini Yoo Seung Ho harus turun derajat, yang semula menjadi Putera Mahkota kini harus menjadi pendekar pedang yang berdarah dingin :lol: Sama seperti Bi Dam yang karena ramalan sewaktu kecil, ia menjadi sosok anak yang kurang mendapat kasih sayang. Ibunya meninggal gara2 melindunginya dari sang ayah (ayahnya tahu kalo anaknya bakal jadi pembunuh berdarah dingin makanya harus dibunuh tapi Sang Ibu melindungi anaknya). Kalo kata orang2 yang sudah nonton… “The devil was born” aigo…. jeongmalleyo…  Apakah nasibnya sama seperti Mas Bi Dam…???
  • Yoon So Yi sebagai Hwang Jin Joo

Yoon So Yi, lahir pada tanggal 5 Januari 1985. Yoon So Yi telah membintangi 6 Drama dan 3 Film. Pada drama kali ini Yoon So Yi berperan sebagai Hwang Jin Joo. Jin Joo adalah teman masa kecil Dong Soo. Kayaknya Dong Soo suka sama cewek yang satu ini. Ha ha ha… takdir apakah yang bakal mereka hadapi…???
  • Shin Hyun Bin sebagai Yoo Ji Sun

Shin Hyun Bin lahir pada tanggal 10 April 1986, drama ini merupakan drama pertama yang dibintanginya. Shin Hyun Bin berperan sebagai Yoo Ji Sun, anak seseorang yang memiliki hubungan dengan keluarga raja. Yoo Ji Sun membawa buku yang sedang dicari Putera Mahkota Sado alias “Buku Perang Ekspedisi Utara“. Buku Perang Ekspedisi Utara adalah sebuah peta yang menjelaskan tentang rute atau jalan rahasia untuk masuk ke wilayah Beijing secara rahasia. Nah masalahnya, Yoo Ji Sun merasa terbebani karena ia harus menjaga buku yang begitu rahasia di umurnya yang masih muda. Apakah fingsi dari buku tersebut…???
Nah berikut diagram hubungan sebab dan akibat :lol:

Penasaran dengan drama ini, lihat ratingnya saja… :)
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Diberdayakan oleh Blogger.

Terima kasih telah berkunjung