Sinopsis K-Drama : Jang Ok Jung

Film Drama Korea saat ini memang sedang booming membius remaja – remaja Indonesia khususnya dari kaum hawa. Film Korea yang hadir seakan menjadi tren sendiri di Indonesia, cara berpakaian, model pakaian hingga kosmetik yang dipakai bisa menjadi trend setter dikalangan remaja putri Indonesai. Salah satu film drama korea yang fenomenal adalah film Korea Jang Ok Jung. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Jang Ok Jung – Drama Korea. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film Jang Ok Jung setalah kita selesai mengulas film ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film [judul_film] ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film Jang Ok Jung. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.
Sinopsis Film Jang Ok Jung   Drama Korea
Advertisement
Film Darama Korea Jang Ok Jung merupakan satu dari sekian drama korea terbaru yang telah dirilis sejak 8 April 2013 lalu di SBS TV Korea Selatan. Drama ini merupakan drama korea terbaru yang diarahkan oleh Sung Boo Chul dengan menggaet beberapa binta Korea kenamaan seperti Kim Tae Hee, Yoo Ah In, Jae Hee, Hong Soo Hyun, Lee Sang Yeob, dan lain-lain.
Sutradara : Sung Boo Chul
Skenario : Choi Jung Mi
Pemain : Kim Tae Hee, Kang Min Ah, Yoo Ah In, Chae Sang Woo, Jae Hee, Lee Sang Yeob, Han Seung Yeon, Hong Soo Hyun, Sung Dong Il, Yoon Yoo Sun, Kim Seo Ra, Lee Gun Joo, Lee Hyung Chul, Go Young Bin, Kim Ha Eun, Lee Min Ja, Kim Min Ha, Jang Young Nam, Kim Se In, Dal Shabet Ah Young
Genre : Romantis, Melodrama
Episode : 24
Network : SBS
Tanggal tayang : 8 April – 25 Juni 2013

Detail Sinopsis Film Jang Ok Jung

Serial drama ini berkisah perihal Jang Hee Bin ( Kim Tae Hee ), di antara selir kerajaan yang sangat populer di dinasti Joseon yang ada di balik deposisi dari istri Raja Sook Jong ( Yoo Ah In ), Ratu In Hyun ( Hong Soo Hyun ).
Tetapi, tidak layaknya umumnya serial drama serta film biasanya perihal tokoh jahat yang populer, drama ini dapat menceritakan cerita Jang Ok Jung sebelum saat ia jadi selir Jang Hee Bin serta konsentrasi pada perannya sebagai perancang baju serta pembuat kosmetik di masa Joseon.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Diberdayakan oleh Blogger.

Terima kasih telah berkunjung